Adipati Dolken Kesulitan Perankan Tokoh Lebih Tua

Kamis, 07 Mei 2015 - 14:25 WIB
Adipati Dolken Kesulitan Perankan Tokoh Lebih Tua
Adipati Dolken Kesulitan Perankan Tokoh Lebih Tua
A A A
JAKARTA - Memainkan film bergenre komedi, membuat Adipati Dolken mengalami kesulitan. Bukan hanya karena genrenya, memerankan tokoh Djay yang berusia 30 tahun dalam film terbaru MNC Pictures, 3 Dara, juga menjadi tantangan tersendiri baginya.

Aktor Perahu Kertas yang masih berusia 24 tahun itu harus menemukan betul karakter yang natural untuk memerankan Djay, yang usianya 8 tahun lebih tua darinya. "Jauh dari umur. Ini kesulitan gue sendiri. Ya, udah tanggung jawab biar orang percaya gue umurnya 30 tahun," ujar Adipati Dolken di Gedung Serbaguna RCTI, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Adipati juga mengatakan bahwa dalam perannya ini, dia juga harus berusaha mengubah emosinya. Apalagi, dalam film ini, dia juga memerankan dua kepribadian yang berbeda. “Lalu kesulitannya adalah perubahan emosi, cara gue mengontrol karakternya,” ujar dia.

Agar dapat mendalami karakter di Film 3 Dara, Adipati pun memanfaatkan waktu yang diberikan sutradara selama satu bulan. Dia pun selalu melakukan tes pembacaan naskah. "Sebulan dikasih latihan karakter. Ya, udah aku manfaatin deh. Ada reading test-nya juga," kata dia.

3 Dara merupakan film komedi yang menceritakan tiga pria yang mengalami hal aneh setelah disumpahi oleh seseorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka berubah menjadi sangat sensitif seperti layaknya perempuan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4028 seconds (0.1#10.140)